INFOKOM DEMA FASYA Sukses Gelar Pelatihan Desain Grafis Kedua

INFOKOM DEMA FASYA Sukses Gelar Pelatihan Desain Grafis Kedua

Pelatihan Desain Grafis merupakan pelatihan desain kedua yang diselenggarakan bidang Informasi dan Komunikasi (INFOKOM) Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah IAIN Pontianak dengan tema “Menjadikan Generasi Inovatif dalam Perkembangan Zaman” dilaksanakan pada Minggu ( 7/11) via google meet yang diisi oleh Menteri Advokasi dan Hak Mahasiswa DEMA IAIN Pontianak Chairul Hatami dengan moderator staff dari bidang INFOKOM yaitu Ramadhani.

Materi yang disampaikan seputar pengalaman pemateri selama menjadi designer, kiat-kiat dalam membuat desain, dan website-website yang bisa dikunjungi untuk mendukung desain. Kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, para peserta sangat aktif bertanya.

Menurut Hatami, bagi pemula memang terasa lebih sulit karena belajar tidak ada yang instan.

“Tidak ada yang belajar langsung bisa, tidak ada yang pernah instan, tetap harus belajar, jangan pernah puas, dan pesan abang satu, buatlah orang mengenal kita dan mengenal kualitas (hasil desain) kita," tuturnya saat menerangkan materi.

Mengingat pentingnya kemampuan desain grafis yang dapat menjadi poin lebih dari individu tersebut saat berada dalam dunia kerja.

Kemudian penutup disampaikan langsung oleh ketua bidang INFOKOM DEMA Fakultas Syariah, Adinda Shakila Putri.

“Terimakasih untuk Bang Hatami, telah menyempatkan diri untuk menjadi pemateri pada siang hari ini, dan terimakasih banyak kepada teman-teman yang telah hadir dan membantu terselenggaranya acara ini,” tutupnya.


Penulis: Frastia
Editor: Ardiansyah

Fakultas Syariah IAIN Pontianak berkomitmen
menjadi penyelenggara pendidikan yang profesional
berlandaskan Visi
Ulung dan Terbuka dalam mengintegrasikan ilmuan kesyariahan, Ilmu Hukum dan Nilai Kebudayaan Borneo

X

Right Click

No right click