Hadiri Lokakarya Penyelarasan Kurikulum dan Implementasi MBKM Fakultas Syariah dan Hukum PTKIN di Kendari; Dekan Fakultas Syariah Tandatangani Kerjasama MBKM di Kendari bersama 46 PTKIN se-Indonesia.

Hadiri Lokakarya Penyelarasan Kurikulum dan Implementasi MBKM Fakultas Syariah dan Hukum PTKIN di Kendari; Dekan Fakultas Syariah Tandatangani Kerjasama MBKM di Kendari bersama 46 PTKIN se-Indonesia.

Kendari (fasya.iainptk.ac.id). Fakultas Syariah IAIN Pontianak hadiri Lokakarya Penyelarasan Kurikulum dan Implementasi MBKM Fakultas Syariah dan Hukum PTKIN se-Indonesia di Hotel Claro Kendari Sulawesi Tenggara pada tanggal 5 hingga 7 Juli 2022.

Dalam kegiatan ini, Dekan Dr. Muhammad Hasan, M. Ag dan Plt. Wakil Dekan Bidang Akademik, Ardiansyah, M. Hum. menghadiri langsung kegiatan ini bersama Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi PTKIN lainnya.
Image

Kegiatan ini dilaksanakan oleh IAIN Kendari bekerjasama dengan Forum Dekan Fakultas Syariah dan Hukum PTKIN se-Indonesia menghasilkan berbagai kesepakatan yang tertuang dalam dokumen kerjasama yang telah ditandatangani oleh seluruh Dekan atau Wakil Dekan yang menghadiri kegiatan tersebut. Selain itu, kegiatan ini juga sudah menghasilkan pedoman kurikulum MBKM serta aplikasi pendukung untuk pelaksanaan pertukaran mahasiswa yang akan dimulai semester ganjil tahun ini.

Dekan fakultas Syariah IAIN Pontianak Dr. Muhammad Hasan, M. Ag mengungkapkan kegembiraannya ketika mengikuti kegiatan ini, karena menghasilkan banyak produk.
“walaupun perjalanannya melelahkan, saya merasa bersyukur bisa ikut. Betapa tidak, kita betul-betul difasilitasi untuk ikut bekerjasama dengan PTKIN lainnya. Banyak produk yang dihasilkan disini terutama soal MBKM, belum soal networking yang semakin meningkat” ungkapnya sambil tersenyum.
Ardiansyah, S.S,. M.Hum
Ardiansyah, S.S,. M.HumPenulis

Fakultas Syariah IAIN Pontianak berkomitmen
menjadi penyelenggara pendidikan yang profesional
berlandaskan Visi
Ulung dan Terbuka dalam mengintegrasikan ilmuan kesyariahan, Ilmu Hukum dan Nilai Kebudayaan Borneo

X

Right Click

No right click