FASYA Tandatangani Perjanjian Kerjasama dan Surat Perintah Kerja Posbakum di Pengadilan Agama Nanga Pinoh

FASYA Tandatangani Perjanjian Kerjasama dan Surat Perintah Kerja Posbakum di Pengadilan Agama Nanga Pinoh

Nanga Pinoh, (fasya.iainptk.ac.id) 17 Januari 2022 dilakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Penyelenggaraan Pendidikan sekaligus Kontrak Kerja Pos Bantuan Hukum PKBH Fasya IAIN Pontianak dengan Pengadilan Agama Nanga Pinoh Kabupaten Melawi Kalimantan Barat.

Dekan Fakultas Syariah dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerjasama dan kontrak kerja ini merupakan serangkaian kegiatan yang diawali dengan komunikasi dengan pihak PA Nanga Pinoh sebelumnya. Realisasinya dilakukan dua hal yaitu penandatanganan Perjanjian Kerjasama Penyelenggaraan Pendidikan dan Penandatanganan Kontrak Kerja Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) PKBH Fasya.

"Kontrak kerja ini diawali dengan mekanisme tender, artinya PKBH Fasya bersaing dengan lembaga yang lain. Alhamdulilillah kita yang menang,"tuturnya.pks-nangapinoh-2022-wm

PKBH Fasya mengutus 2 orang alumni Fasya untuk melakukan pelayanan langsung di PA Nanga Pinoh Melawi. Tentu ini akan meningkatkan akselerasi alumni untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bidang ilmu menjadi baik, karena waktu tunggunya tidak lama.

Fakultas Syariah IAIN Pontianak berkomitmen
menjadi penyelenggara pendidikan yang profesional
berlandaskan Visi
Ulung dan Terbuka dalam mengintegrasikan ilmuan kesyariahan, Ilmu Hukum dan Nilai Kebudayaan Borneo

X

Right Click

No right click