Tingkatkan Kompetensi Calon Lulusan, Fasya tempatkan enam mahasiswanya di Pengadilan Agama Nanga Pinoh pada Praktik Kerja Lapangan (PKL) 2022

Tingkatkan Kompetensi Calon Lulusan, Fasya tempatkan enam mahasiswanya di Pengadilan Agama Nanga Pinoh pada Praktik Kerja Lapangan (PKL) 2022
Pontianak (fasya.iainptk.ac.id)- Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak kembali menggelar Praktik Kerja Lapangan (PKL) yang dimulai pada 23 Mei hingga 19 Juli 2022. Pada PKL tahun akademik 2021/2022.
Fakultas Syariah menempatkan enam orang mahasiswa atau peserta PKL di Pengadilan Agama Nanga Pinoh, adapun peserta tersebut ialah (1) Ichsan Saputra; (2) Rudi Hermawan; (3) Tri Mai Fajar; (4) Syaputra Pratama Ramadani; (5) Wahyu Katri; dan (6) Yuni Anggraiyani. Penempatan peserta PKL pada tahun 2022 di PA Nanga Pinoh ini pertama kali bagi fakultas Syariah dalam rangka untuk memperluas jaringan kerja fakultas.

Pada hari pertama kegiatna PKL ini para peserta diperkenal beberapa ruangan pegawai atau staf serta melakukan silaturahmi bersama keluarga besar PA Nanga Pinoh. Turut hadir pula pada kegiatan perkenalan dan silaturahim ini salah satu petugas Posbakum PA Nangan Pinoh ialah Rendi Julianto. Kegiatan perkenalan selanjutnya dengan menemui Ketua PA Nangan Pinoh yaitu bapak Muammar H.A.T, S. HI., M.H. Pada pertemuan ini, bapak Ketua PA Nanga Pinoh memberikan pengarahan terkait PKL serta memberikan ujian atau tes tulis yang berisikan 50 soal dan dikerjakan hingga pukul 11.00 WIB.

Penulis: Peserta PKL PA Nanga Pinoh
Editor; Ardiansyah

Fakultas Syariah IAIN Pontianak berkomitmen
menjadi penyelenggara pendidikan yang profesional
berlandaskan Visi
Ulung dan Terbuka dalam mengintegrasikan ilmuan kesyariahan, Ilmu Hukum dan Nilai Kebudayaan Borneo

X

Right Click

No right click