Closing Ceremony: HMPS Hukum Keluarga Islam Sukseskan Gebyar Ahwal Syakhshiyyah ke-4

Closing Ceremony: HMPS Hukum Keluarga Islam Sukseskan Gebyar Ahwal Syakhshiyyah ke-4

Closing Ceremony: HMPS Hukum Keluarga Islam Sukseskan Gebyar Ahwal Syakhshiyyah ke-4

Image
Pontianak (fasya.iainptk.ac.id) - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Hukum Keluarga Islam (HKI) pada Minggu, (5/12)
Image
melangsungkan kegiatan Closing Ceremony Gebyar Ahwal Syakhshyyiah ke- IV 2021 yang dilaksanakan di Aula Syekh Abdur Rani Mahmud IAIN Pontianak. Kegiatan dihadiri oleh Ardiansyah, S.S., M.Hum. selaku Wakil Dekan Fakultas Syariah, Muhammad Fadhil, S.H.,M.H. selaku Sekretaris Prodi HKI, Duta se-Fakultas Syariah, perwakilan dari seluruh HMPS di IAIN Pontianak, serta perwakilan dari setiap organisasi yang ada di IAIN Pontianak, yaitu Unit Kegiatan Khusus (UKK) / Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) IAIN Pontianak, alumni, dan beberapa tamu undangan lainnya.
Kegiatan tersebut merupakan kegiatan penutup dari rangkaian kegiatan Gebyar Ahwal Syakhshyyah yang sudah dilakukan sejak tanggal 1Desember 2021 lalu. Pada Closing Ceremony yang dilakukan banyak berbagai macam acara hiburan yaitu penampilan Antem Darbuka Percussion IAIN Pontianak, persembahan nyanyian dari Uray Adrian selaku panitia, kesenian syair gulung yang dilantunkan oleh Baroq Waluyo Lalyunan Bagio, hiburan Flash Mob dari beberapa panitia, dan tentunya pengumuman pemenang dan pemberian penghargaan kepada peserta yang mengikuti beberapa lomba.

Pada Gebyar Ahwal Syakhshiyyah ke- IV mengusung tema “Generasi Milenial Yang Inovatif dan Berintelektual Dalam Bingkai Islami Untuk Menyongsong Indonesia Maju”. Pada closing tersebut pengumuman pemenang dan beberapa kegiatan lomba yaitu, lomba ceramah, musabaqah qira’atul qutub, video kreatif, dan menulis opini.

Selain pengumuman beberapa kegiatan lomba tersebut, closing ceremony yang dilakukan juga memberikan penghargaan berupa uang tunai dan sertifikat kepada para peserta lomba yang memenangkan perlombaan tersebut.

Saya sangat senang karena rangkaian acara kami dari pembukaan sampai penutupan alhamdulillah berjalan dengan lancar, dan saya juga berterimakasih terutama kepada para panitia yang telah ikut andil dalam menyukseskan kegiatan Gebyar Ahwal Syakhshiyyah. Saya harap untuk kegiatan GAS tahun depan bisa menjadi lebih baik dan lebih meriah lagi.” Jelasnya Wahablana selaku Ketua Panitia Gebyar Ahwal Syakhshiyyah ke- IV 2021.
Seldy Apriandi
Seldy ApriandiCitizen Reporter
Muhammad Adib Alfarisi
Muhammad Adib AlfarisiPenulis :
Ardiansyah, S.S,. M. Hum
Ardiansyah, S.S,. M. HumEditor :

Fakultas Syariah IAIN Pontianak berkomitmen
menjadi penyelenggara pendidikan yang profesional
berlandaskan Visi
Ulung dan Terbuka dalam mengintegrasikan ilmuan kesyariahan, Ilmu Hukum dan Nilai Kebudayaan Borneo

X

Right Click

No right click