Ini Kesan dan Pesan Muhammad Hakiki untuk yudisium Ke-II FASYA IAIN Pontianak

Pontianak, Fasya.ac.id - Muhammad Hakiki Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI) Fakultas Syariah (FASYA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak memberikan kesan dan pesan untuk mahasiswa yudisium ke-II di Auditorium Syech Abdul Rani Machmud Al-Yamani pada Senin (21/10/2019).

Muhammad Hakiki, mahasiswa Hukum Keluarga Islam (HKI) Fakultas Syariah  yang mengikuti yudisium ke-II memberikan kesan dan pesan yaitu tentang meningkatkan 2 etos yaitu etos kepemimpinan dan etos keterampilan.

" setelah kita menjadi alumni IAIN Pontianak kita harus mengamalkan dan meningkatkan 2 etos yang ada dalam kepribadian kita yaitu etos kepemimpinan dan etos keterampilan" ucapnya.

Ia menambahkan dalam pesannya
Kesuksesan kita tergantung orang-orang yang berada disekitar kita.

"Saya dapat berdiri disini berkat 2 matahari saya yaitu ibu dan bapak saya yang selalu mendoakan dan terus mendukung saya hingga saya dapat mengikuti yudisium pada hari ini " Harapnya.

Diakhir kesan dan pesannya ia berharap kepada seluruh Alumni mahasiswa Fakultas Syariah dapat menjadi mahasiswa yang dapat menjawab problematika hukum islam yang ada di lingkungan masyarakat.

" Saya berharap di akhir penyampaian ini untuk teman-teman seperjuangan Fakultas Syariah ketika kita sudah menjadi alumni kita dapat menjawab problamatika hukum islam yang terjadi di dalam masyarakat" tutupnya.

Fakultas Syariah IAIN Pontianak berkomitmen
menjadi penyelenggara pendidikan yang profesional
berlandaskan Visi
Ulung dan Terbuka dalam mengintegrasikan ilmuan kesyariahan, Ilmu Hukum dan Nilai Kebudayaan Borneo

X

Right Click

No right click