Prodi Hukum Keluarga Islam Gelar OASE 2019

Pontianak, Fasya.ac.id- Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI) Fakultas Syariah (FASYA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak menggelar kegiatan Orientasi Akhwal Syakhsiyyah Edukatif (OASE) 2019 di Aula Syach Abdul Rani Machmud Al-Yamani pada kamis, (26/09/2019).

Kegiatan ini merupakan kegiata tahunan prodi HKI yang telah dilaksanakan sejak tahun 2014 oleh Muhammad Hakiki, Ketua Umum (Ketum) Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pertama.

Muhammad Nur Fajar Abdillah, Ketua HMPS periode 2018-2019 menyampaikan kegiatan ini dimulai sejak dipimpin oleh Ketum HMPS HKI pertama namun bukan OASE sebutannya melainkan Salam Sapa.

“ kegiatan ini dimulai sejak dipimpin oleh Ketum HMPS pertama yaitu Muhammad Hakiki yang menjadi inisiator terbentuknya OASE ini namun dahulu Namanya bukan OASE tetapi Salam Sapa” ujarnya.

Kegiatan ini telah disiapkan sejak 5 September 2019 mulai dari pembentukan panitia yang merupakan hasil musyawarah oleh HMPS HKI.

Julmi, Ketua Panitia OASE 2019 memberikan laporan terkait kegiatan OASE mulai dari pembentukan yang dilakukan mulai 3 minggu yang lalu tepatnya 5 September 2019.

“ kepanitiaan OASE tahun ini dibentuk sejak 3 minggu yang lalu yang merupakan hasil musyawarah seluruh pengurus HMPS HKI tepatnya pada tanggal 5 September 2019 “ ujarnya.

Kegiatan ini berfungsi sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi mahasiswa Hukum Keluarga Islam dan dikhususkan bagi Mahasiswa Baru (MABA) Hukum Keluarga Islam.

Penulis: Sopian Lubis

Editor : Tio Rizki Kurniawan

Fakultas Syariah IAIN Pontianak berkomitmen
menjadi penyelenggara pendidikan yang profesional
berlandaskan Visi
Ulung dan Terbuka dalam mengintegrasikan ilmuan kesyariahan, Ilmu Hukum dan Nilai Kebudayaan Borneo

X

Right Click

No right click