Uraikan Ide Aksi Perubahan Go Green; Wakil Dekan II Fasya Akan Kurangi Penggunaan Sampah Plastik di Lingkungan Fakultas

Uraikan Ide Aksi Perubahan Go Green; Wakil Dekan II Fasya Akan Kurangi Penggunaan Sampah Plastik di Lingkungan Fakultas

Fakultas Syariah dan ormawa se-fakultas Syariah untuk bersama-sama membebaskan Fakultas Syariah dari sampah plastik

Pontianak (fasya.iainptk.ac.id). Dalam kegiatan silaturahmi antara pimpinan dan ormawa se-fakultas Wakil Dekan II Fakultas Syariah -Abu Bakar, M.Hum. sampaikan ide aksi perubahan pada hari Rabu, 5 Oktober 2022.  Kegiatan ini diselenggarakan pada pukul 08.00 s/d selesai di Lantai 2 gedung fakultas syariah. Kegiatan ini dihadiri oleh 40 peserta dari ormawa se-fakultas Syariah,meliputi HMPS Hukum Ekonomi Syariah,HMPS Hukum Keluarga Islam, DEMA,SEMA,dan KHALSA. Selain itu juga dihadiri oleh Dekan, Para Wakil Dekan, Kaprodi, Sekprodi, Kabag TU, dan Sub Koordinator di lingkungan Fasya.

Wakil dekan 2 bapak Abu Bakar, M.S.I. menyampaikan Ide aksi perubahan kerjasama antara seluruh pejabat fakultas Syariah dan ormawa se-fakultas Syariah untuk bersama-sama membebaskan Fakultas syariah dari sampah plastik, agar mengurangi jumlah sampah. Hal ini dilakukan sebagai dalam rangka upaya mengurangi anggaran belanja dalam segi ekonomi.

Bapak Abu Bakar, M.S.I. juga mengajak kepada seluruh mahasiswa/i difakultas syariah untuk membuat taman. Agar fakultas syariah lebih konkrit mencintai alam dengan mengelola sampah dan endingnya menciptakan nilai ekonomi.

Wakil Dekan II, KABAG TU, Dekan
Dekan Fakultas Syariah bapak Dr. Firdaus Achmad, M.Hum menyampaikan harapan agar nantinya beliau bisa menambah,menginovasi, dan mengkreasi program kerja dekan Fakultas Syariah yang lalu.
Eby Abadi
Eby AbadiPenulis
Ardiansyah
ArdiansyahEditor