Jalin Silaturahmi, Fakultas Syariah Adakan Pertemuan Dengan Seluruh Ormawa Fakultas Syariah

Jalin Silaturahmi, Fakultas Syariah Adakan Pertemuan Dengan Seluruh Ormawa Fakultas Syariah

bangga dengan predikat yang ada bahwa Fakultas Syariah ini merupakan fakultas yang sangat mapan dalam hal pengelolaan dan administrasi

Pontianak (fasya.iainptk.ac.id). Fakultas Syariah IAIN Pontianak menjalin silaturahmi dengan seluruh Ormawa Fakultas Syariah yang diadakan pada hari Rabu, 5 Oktober 2022 Pukul: 08.00 bertempat di Fakultas Syariah Lantai 2.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Seluruh Pimpinan Fakultas Syariah dan Seluruh Ormawa Fakultas Syariah yang terdiri dari Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah, Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Syariah, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Hukum Ekonomi Syariah, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Hukum Keluarga Islam, dan Khatulistiwa Law Student Associaton (KHALSA) Fakultas Syariah.

Dekan Fakultas Syariah merasa bangga dengan predikat yang ada bahwa Fakultas Syariah ini merupakan fakultas yang sangat mapan dalam hal pengelolaan dan administrasi.

Dr. Firdaus Achmad, M.Hum (Dekan Fakultas Syariah) juga turut menyampaikan "Fakultas Syariah ini bergerak diatas landasan kesederhanaan, dan saya mengajak semuanya untuk membesarkan Fakultas Syariah, serta lebih mengedepankan kualitas daripada kuantitas. Karna kesederhanaan ini mengandung potensi yang besar untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat. Potensi-potensi ini akan saya sulut sehingga bisa membangkitkan semua potensi yang ada khususnya dalam kalangan Fakultas Syariah. Untuk itu saya berharap ada peningkatan dan perubahan pada mahasiswa sekalian, dan ketika kalian punya keluhan apapun, InsyaAllah kami siap terbuka"

Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah Muhammad Ufron juga turut senang dengan keterbukaan Pimpinan Fakultas Syariah dalam menanggapi segala aspirasi mahasiswa "Kami siap membantu dalam mengedepankan dan menjadi agen dalam perubahan Fakultas Syariah, untuk itu saya harap ketika kami menyampaikan aspirasi yang ada, pimpinan Fakultas Syariah mengawal sampai terealisasi terhadap aspirasi yang sudah dipaparkan"

Suci Fitria Ningsih
Suci Fitria NingsihPenulis
Ardiansyah
ArdiansyahEditor