Rencanakan Webinar Internasional, Fakultas Syariah Ajak Kerjasama Tiga Negara Indonesia-Singapura-Brunei.

Rencanakan Webinar Internasional,  Fakultas Syariah Ajak Kerjasama Tiga Negara Indonesia-Singapura-Brunei.

Fakultas Syariah IAIN Pontianak akan menyelenggarakan webinar Internasional tiga negara Indonesia Singapura, dan Brunei mengusung tema the Current Issues Of Shariah and Law In Cross-Country Perpectives.

Pontianak (fasya.iainptk.ac.id). Fakultas Syariah IAIN Pontianak kembali membuat gebrakan internasional dengan merencanakan kerjasama tiga negara yaitu Indonesia, Singapura, dan Brunei untuk menyelenggarakan webinar bersama dengan mengusung tema the Current Issues Of Shariah and Law In Cross-Country Perpectives. Rencana kerjasama ini dibincangkan melalui ruang virtual Zoom Meeting pada hari Kamis, 6 Oktober 2022.
Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Dekan Bidang Akademik, Kelembagaan, Kemahasiswaan, dan Kerjasama, Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan, Kepala Bagian Tata Usaha, Sub Koordinator pada fakultas Syariah IAIN Pontianak, Dekan Faculty of Sharia and Law Universiti Islam Sultan Sharif Ali Brunei Darussalam, dan Saifuddin Amin dari Muhammadiyah Islamic Center Singapura.
Dekan Faculty of Sharia and Law Universiti Islam Sultan Sharif Ali Brunei Darussalam -Dr. Nurzakiah Ramlee- menyatakan akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan dan mengerahkan partisipan dari sivitas akademika.
“tentu kami mendukung kegiatan ini, akan tetapi kami butuh izin dari pimpinan eksekutif mengenai kerjasama. Secara umum, kami tak de masalah dengan kerjasame ni”. Ujarnya
Dukungan juga didapatkan dari Muhammadiyah Islamic College Singapore Dr. Saifuddin Amin, MIS
“kami akan mengirimkan 100 partisipan nanti” ujarnya
Arif
ArifPenulis
Ardiansyah
ArdiansyahEditor