Perkuat Kompetensi Hukum, Fasya Lakukan Koordinasi Kerjasama dengan Hukumonline.com

Perkuat Kompetensi Hukum, Fasya Lakukan Koordinasi Kerjasama dengan Hukumonline.com

Fakultas Syariah IAIN Pontianak siap memberikan edukasi dan pencerahan kepada masyarakat tentang dunia hukum di Indonesia.

hukumonline, fasya iain pontianak
Pontianak (fasya.iainptk.ac.id). Fakultas Syariah IAIN Pontianak perkuat kompetensi hukum mahasiswa dengan membuka peluang kerjasama dengan hukumonline.com. Bertempat di ruang virtual pada hari selasa 4 Oktober 2022, kegiatan ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi, Sekprodi, Kabag TU, dan sub koordinator pada fakultas Syariah IAIN Pontianak, sedangkan dari pihak hukumonline.com hadir Manager Partnership Farah, Indah dan Fadhilah. Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari kunjungan direksi hukumonline.com beberapa waktu yang lalu di ruang rapat fakultas Syariah.
Hukumonline.com merupakan perusaan regulatory-tech yang menyediakan yang menyediakan produk dan jasa hukum paling lengkap, terintegrasi dan tepercaya dengan penggunaan dan pemanfaatan teknologi di Indonesia. Oleh karena itu, Fasya IAIN sebagai salah satu pemerhati hukum mempunyai visi yang sama dalam pengembangan hukum di Indonesia berkepentingan untuk menggaet kerjasama dengan hukumonline.com.
Dr. Firdaus Achmad, M. Hum. mengapresiasi peluang kerjasama ini dan berharap segera dilaksanakan.
Indah -presenter dari pihak hukumonline.com- dalam pemaparannya mengatakan bahwa hukumonline.com memiliki tugas yang sama visi sama dalam edukasi hukum dengan fakultas Syariah IAIN Pontianak yaitu memberikan edukasi dan pencerahan kepada masyarakat tentang dunia hukum di Indonesia.
“untuk itu kami mempunyai produk dan jasa yang unggul dalam peningkatan dan pengembangan hukum yang bisa kami tawarkan kepada fakultas Syariah IAIN Pontianak, diantaranya ialah hukum online merupakan komunitas legal terbesar di Indonesia, memiliki kolom kabar dan prestasi kampus, memiliki bahan ajar untuk pembelajaran di kelas, memiliki
pusat data peraturan perundangan dan putusan secara sistematis dan lengkap, mahasiswa bisa mengakses online course, dan mahasiswa bisa magang 3 bulan” ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga menghasilkan beberapa pulang-peluang kerjasama lainnya seperti penelitian kolaboratif, indexing jurnal ilmiah di Fasya, penyediaan narasumber, dan peluang kerjasama internasional.
Eby Abadi
Eby AbadiContent Article
Ardiansyah
ArdiansyahEditor