Tingkatkan Mutu Pembelajaran, Prodi Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah) Gelar Workshop Perangkat Pembelajaran

Tingkatkan Mutu Pembelajaran, Prodi Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah) Gelar Workshop Perangkat Pembelajaran

Pontianak (fasya.iainptk.ac.id). Prodi Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah) Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak selenggarakan Workshop Perangkat Pembelajaran di hotel Orchardz Gajah Mada pada tanggal 28-30 Juni 2022.

mutuhes2023Ikut serta dalam kegiatan ini 26 peserta dari beberapa kampus yaitu IAIN Pontianak, Universitas Panca Bhakti Pontianak, STIS Syarif Abdurrahman Pontianak, dan Universitas Tanjung Pura yang berasal dari dosen. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Syariah Dr. Muhammad Hasan, M. Ag. Turut hadir pada kegiatan pembukaan yaitu Plt Wakil Dekan I sekaligus Wakil Dekan II Fakultas Syariah Ardiansyah, M. Hum., Kaprodi Hukum Ekonomi Syariah, Abu Bakar M.S.I, Kaprodi Hukum Keluarga Islam, Dr. Dahlia Haliyah, M. HI, Sekretaris Prodi Hukum Ekonomi Syariah Suhardiman M.SI dan Narasumbuer Mahrani, M. Pd.
Dalam pembukaan kegiatan Dekan Fakultas Syariah berharap kegiatan ini melihat kembali kemampuan metode pengajaran dan bisa melakukan pengukuran evaluasi secara tepat.
“Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan penyusunan kurikulum di Qubu Resort beberapa waktu yang lalu kemudian dilanjutkan dengan workshop kurikulum di IAIN Pontianak. Kegiatan ini juga bertujuan untuk merefresh kemampuan metodologi dan bisa melakukan pengukuran secara tepat”.mutuhes2022

Dalam kesempatan yang sama Kaprodi Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah) Abu Bakar, M.S.I berharap kegiatan ini bisa mencapai target secara tepat.
“saya mengapresiasi kehadiran bapak ibu dosen dalam kegiatan ini, semoga kegiatan ini bisa mencapai target yang kami harap”


Penulis: Ardiansyah