Ini Kesan dan Pesan Muhammad Hakiki untuk yudisium Ke-II FASYA IAIN Pontianak

Pontianak, Fasya.ac.id - Muhammad Hakiki Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI) Fakultas Syariah (FASYA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak memberikan kesan dan pesan untuk mahasiswa yudisium ke-II di Auditorium Syech Abdul Rani Machmud Al-Yamani pada Senin (21/10/2019).

Muhammad Hakiki, mahasiswa Hukum Keluarga Islam (HKI) Fakultas Syariah  yang mengikuti yudisium ke-II memberikan kesan dan pesan yaitu tentang meningkatkan 2 etos yaitu etos kepemimpinan dan etos keterampilan.

" setelah kita menjadi alumni IAIN Pontianak kita harus mengamalkan dan meningkatkan 2 etos yang ada dalam kepribadian kita yaitu etos kepemimpinan dan etos keterampilan" ucapnya.

Ia menambahkan dalam pesannya
Kesuksesan kita tergantung orang-orang yang berada disekitar kita.

"Saya dapat berdiri disini berkat 2 matahari saya yaitu ibu dan bapak saya yang selalu mendoakan dan terus mendukung saya hingga saya dapat mengikuti yudisium pada hari ini " Harapnya.

Diakhir kesan dan pesannya ia berharap kepada seluruh Alumni mahasiswa Fakultas Syariah dapat menjadi mahasiswa yang dapat menjawab problematika hukum islam yang ada di lingkungan masyarakat.

" Saya berharap di akhir penyampaian ini untuk teman-teman seperjuangan Fakultas Syariah ketika kita sudah menjadi alumni kita dapat menjawab problamatika hukum islam yang terjadi di dalam masyarakat" tutupnya.