KUA PONTIANAK SELATAN MENGAPRESIASI DEDIKASI MAHASISWA PKKHP HUKUM KELUARGA ISLAM DAN BERHARAP SILATURAHMI TETAP TERJAGA

Pontianak, Jum'at 22 Maret 2024 - Fakultas Syariah program studi Hukum Keluarga Islam IAIN Pontianak menggelar acara penarikan mahasiswa yang telah menyelesaikan praktik KUA dan Kepenghuluan

di Kantor Urusan Agama (KUA) Pontianak Selatan. Acara ini dihadiri oleh Bapak Ahadian Gunardi, S.H., M.A.P selaku staff KUA Kecamatan Pontianak Selatan, dan dosen pembimbing, Ibu Nur Hakimah, S.H., M.H.

Dalam sambutan, Bapak Ahadian Gunardi mengapresiasi dedikasi para mahasiswa PKKHP Hukum Keluarga Islam Fakultas Syariah

 IAIN Pontianak. Beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada para mahasiswa yang telah menjalani PKKHP dengan penuh semangat dan dedikasi. Beliau juga mengharapkan bahwa ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama praktik di KUA dan Kepenghuluan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Ibu Nur Hakimah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak KUA Pontianak Selatan atas penerimaan dan pendidikan yang diberikan kepada mahasiswa selama praktik. Beliau berpesan agar para mahasiswa dapat terus mengamalkan ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama PKKHP, karena hal tersebut akan bermanfaat bagi mahasiswa dan masyarakat.

Acara diakhiri dengan penyerahan plakat sebagai kenang-kenangan dari pihak akademik Fakultas Syariah kepada pihak KUA Pontianak Selatan, serta pemberian bingkisan dari mahasiswa praktik KUA dan Kepenghuluan. Para mahasiswa juga mengucapkan pamitan kepada pihak KUA sebagai ungkapan terima kasih atas penerimaan dan kontribusi dalam pelaksanaan praktik KUA dan Kepenghuluan.