MENGGELORA, MAHASISWI SYARIAH RAIH 3 PREDIKAT SEKALIGUS

Pontianak (fasya iainptk.ac.id) - Sejumlah Mahasiswa telah menyelesaikan Skripsinya. Seperti pada umumnya sebelum melakukan Wisuda secara menyeluruh setiap fakultas mengadakan Yudisium akhir bagi Sarjanawan.

Suci Fitria Ningsih merupakan mahasiswi Hukum Ekonomi syariah. Sewaktu semester 8, ia telah mampu menyelesaikan kuliahnya selama 3 Tahun 4 Bulan 17 Hari. Suci mampu menyelesaikan perkuliahan dengan baik dengan predikat Cumlaude bahkan meraih penghargaan Sebagai Kontributor Penulis website Fakultas. Ketekunanannya menjadi penulis website membuat dirinya diberikan penghargaan oleh Dekan Fakultas Syariah IAIN Pontianak.

Suci turut memberikan tanggapan atas raihan ini: "Terimakasih kepada Fakultas Syariah yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk berkontribusi dalam penulisan artikel berita di website Fakultas Syariah. Awalnya saya sempat ragu untuk menjadi bagian dari team pengelola website karena ketidakyakinan kepada diri saya sendiri, tapi berkat dorongan dari team maupun orang tua, saya memutuskan untuk masuk ke dalam team pengelola website Fakultas Syariah hingga banyak pelajaran maupun pengalaman yang saya dapatkan ketika menjadi salah satu team pengelola website. Saya turut bangga dengan pencapaian website Fakultas Syariah sebagai Fakultas penulis website terbanyak di IAIN Pontianak pada pergelaran Raker IAIN Pontianak tahun ini.

Suatu kebanggaan yang sangat besar juga karena dapat menjadi mahasiswi terbaik di Fakultas Syariah. Sedikit pesan yang bisa saya sampaikan kepada semua mahasiswa maupun mahasiswi yaitu berkontribusilah dengan apapun yang ada di fakultas tercinta, karena bentuk kontribusi itu tidak akan menjadi kendala dalam perkuliahankita selagi kita dapat memanajemen waktu, justru kita akan mendapat banyak sekali pelajaran maupun pengalaman di dalamnya.
Semoga Fakultas Syariah semakin terdepan dalam membentuk bibit-bibit unggul kedepannya." tuturnya.

Dengan demikian Fakultas syariah mampu menghasilkan generasi Mahasiwa yang berkualitas dan baik.

Penulis : Muhammad Ihsanul Arif
Editor: Ardiansyah