Prodi HKI Akhiri Pelaksanaan Praktik Kerja Kemahiran Hukum dan Peradilan (PKKHP) Tahap 1 di KUA Pontianak Barat

Pontianak (fasya.iainptk.ac.id) - Pada 05 Maret 2024, beberapa mahasiswa prodi Hukum Keluarga Islam IAIN PONTIANAK melaksanakan magang atau PKKHP di Kantor Urusan Agama Pontianak Barat tahap 1 dan telah dinyatakan telah selesai.

Peserta PKKHP Tahap 1 yang mengikuti program PKKHP telah mengumpulkan berbagai pengalaman yang diperlukan untuk mereka untuk menunjang karir mereka di bidang ini. Dalam pelaksanaan PKKHP di Kantor Urusan Agama Pontianak Barat, para peserta telah mengumpulkan pengalaman dalam bidang manajemen administrasi pernikahan. Salah satu aplikasi yang harus mereka kuasai adalah SIMKAH. Sementara itu, beberapa mahasiswa lainnya yang melaksanakan PKKHP di Kantor Urusan Agama Pontianak Barat telah mengumpulkan pengalaman dalam bidang administrasi dan statistik KUA.


Pada saat ini, mahasiswa prodi Hukum Keluarga Islam yang telah selesai melaksanakan PKKHP telah selesai mengumpulkan pengalaman yang akan mereka gunakan sebagai dasar untuk mereka yang akan mengikuti karir di bidang yang sama. Berita ini menjadi kenangan bagi mahasiswa yang telah selesai melaksanakan PKKHP dan juga bagi mahasiswa yang akan mengikuti program magang atau PKKHP di masa depan. Dengan pengalaman yang diperoleh, mereka akan dapat mengembangkan diri mereka dalam bidang yang mereka sukai.